Sabtu, 23 Mei 2009

gue bakal nganggep blog ini adalah diary gue oke . (gak jelas gue )



dulu kira" tahun kemaren gue deket sama seorang cowo. bahkan orang orang bilang gue kayak orang pacara, di bilang sayang banget sama gue . tapi entah kenapa gue ngerasa ada yang aneh sama hubungan gue. tiap hari gue selalu aja chat sama dia dia selalu care juga sama gue. yaa cewe mana sih yang gak berharap kalo di gituin sama cowo. tapi pas tanggal 25 DESEMBER 2008 jam 22.02 dia JADIAN sama cewe lain. gue pun baru tau pas tanggal 26 DSEMBER 2008 jam 10.46 . gue tau itu pas gue lagi on the way ke majalengka. niat gue sih mau liburan ke sana tapi asli liburan gue ANCUR gue gak ngerasa enjoy sedikit pun. seneng aja gue terpaksa banget. sumpah baru kali itu gue ngerasa down banget di tinggal cowo. gue pn sering tiba" nangis tiba" bengong kaya orang bego. tapi sampe sekarang tu cowo gak pernah ngerasa dia udah nyakitin gue. padahal menurut gue kalo dia GAK SAYANG yaudah lah gak usah pura pura bilang SAYANG. dia pun gak pernah bilang deket sama cewe ke gue gak sama sekali.

1 komentar: