Minggu, 12 Juli 2009

lovelife

okay this is a new story about my lovelife, as usual he leave me like another boy and it tears me up, but pertanyaan gue apakah pantes gue nagisin cowo kaya dia ? gue ngerasa gue di mainin. dia bilang kalo kita gak boleh terlalu sayang karena hubungan kita suman sebatas temen. tapi kenapa dia gak bilang dari 4 bulan yang lalu atau dari pertama kali pas kita deket, so i don't have to waste my time to wait him. dia bilang gue harus ngelupain dia, tapi minggu kemaren dia masih bilang sayang sama gue, it makes me confusesd what am i supposed to do ? . mungkin kalo di sambungin ke lagu dia nyanyiin lagu my chemical romance yang i don't love you, kalo gue lagu killing me inside yang let it go. but oh it tears me up i try to hold on but it's hard to much i try to forget but it's not enough to make it all okay. aaaa jujur ya pas lo bilang gue harus ngelupain lo gue nangis. mungkin gue anak yang ceria bengal pecicilan tapi kalo urusan kaya gini gue lembek. munkin bener kata levy kalo gue harus move on dan bener juga pertanyaan arrazy " apa gak ada cowo lain selain dia mir ? " harusnya gue harus mikir dari lama. dia gak ngangep gue sebagai someone special tapi cuman temen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar