Sabtu, 27 Juni 2009

one of friend

oke semua sekarang gue akan menceritakan tentang temen gue, yang hmm.. kayanya gak perlu gue sebut namanya. mungkin gue bingung sama perasaan gue karena di satu sisi gue sebel sama dia di sisi lain gue harus sadar kalo dia tu temen gue. sejauh ini mungkin gue bertemen sama dia selama 2 tahun. tapi gue gak terlalu nyaman sama dia.

dulu gue pernah suka sama seorang cowo tapi ya dia kaya sok ikut ikutan buat deket deket juga walaupun KATANYA si dia gak suka, tapi setiap gue tegor dia malah sewot dan bahkan kadang-kadang dia marah, coba sekarang pikir deh ko jadi sia sih yang marah bukan gue padahal kayanya yang harusnya marah tu gue. oke gue sadar gue gak SECANTIK DIA, gak se ROYAL dia, gak SEKAYA dia, tapi gue selalu take it easy aja toh pada akhirnya gue gak bakal yang namanya mau rebutan cowo dan gue juga gak bakal mau kalo di suruh ngerubah ini lah itu lah karena TAMPANG tu gak cukup buat dapet kasih sayang dari someone tapi tu INNER yang biasanya lebih bisa menarik perhatian cowo.

gak semuanya yang lo mau tu bisa lo dapetin gak semua cowo yang lo suka BISA jadi milik lo dan juga lo gak bisa maksain seseorang buat SAYANG sama lo karena sayang itu gak bisa di paksain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar