Kamis, 04 Juni 2009

one of the boy

hello everyone . in my new posting i want to tell about my ex-boyfriend.

dulu when i in 7th grade tepatnya di semester 2 gue deket dengan seorang cowo sebut aja dia si D nah sebenernya sih kita deket tu secara gak sengaja. tapi kita jadi deket banget (seperti biasa kita hts-an) hahaha. pas naik kelas pas lagi penempatannya gue syok pas tau ternyata si D itu sekelas sama gue. ya jadi semakin dekatlah kita pas udah deket banget kira" 2 bulanan saat hari sabtu dia nembak gue dan gue trima. setelah jalan 3 minggu ada suatu hal yang gak bakal gue publikasikan gue putus sama dia awalnya dia gak trima tapi akhirnya dia mau dan kita hanya berteman walaupun masih deket. karena gue deket dengan cowo yang ada di posting gue sebelumnya kita jadi ribut berantem kata"an dan sebagainya. lalu kita baikkan lagi. tapi pas udah rada lama gue jadian dengan seorang cowo dan dia marah banget sama gue sampe akhirnya pas gue ulang tahun dia minta maaf dan yaudah kita biasa aja. dan pada akhirnya dia bisa menemukan cewe yang lebih better dari gue dan mereka jadian sampe sekarang.

tapi tang bikin gue bingung SEKARANG, gue gak tau dia kenapa dia berubah 270% dari yang biasa tapi bukan bererti gue mau balikan ya gue GAK MAU SAMA SEKALI GUE UDAH MUAK SAMA DIA. dia tu jadi sok keren, sok ganteng, sombong pokonya parah dah. dan juga sering banget ngatain gue tanpa alasan bahkan nyiksa gue. gue sih kalo sekedar di katain gapapa no problem buat gue tapi pernah waktu itu kita adu bacot lah padaha cuman gara gara masalah sepele tapi anehnya gue di pukulin pake buku bahasa indonesia yang gak tipis itu berkali kali sampe lebih dari sepuluh kali bahkan gue sampe NANGIS terus di minta maaf yaudah gue maafin nah siksaan yang belum lama ini tu lebih lebih SADIS bayangin dong gue lagi duduk gak ngapa"in tiba tiba dia NUSUKIN tangan gue sama JANGKA. sekarang lo semua pikir deh masih waras gak sih tu cowo ? gue rasa gak ada temen gue yang punya mantan yang sifatnya kaya dia. kalo pun dia emang mau nyiksa gue setidaknya ada lah alasannya atau mungkin dia sakit hati sama gue tapi ya jangan sampe main fisik dong harusnya dia bisa mikir lebih waras. kalo dia emang MANUSIA BENERAN.






dedicate for : DIMAS KHRISTIANTO WINARDI

p.s : terserah deh dim lo mau ngatain gue apa tapi setidaknya gak usah nyiksa gue dong!

1 komentar:

  1. haha..
    iaa mir gua tau gua salah, gua tau dari dulu gua sering ngatain lo, dan gua jg sering nyiksa lo, maafin smua ksalahan gua yaa.
    ga tau jg knapa dulu gua suka gt.
    padahal gua ga ad maksud buat nyiksa lo.
    tp yasudah lah gua tau smua gua yang salah.
    thanks klo lo udah sabar bngt ngehadepin gue.
    thanks bngt mir, sekali lg maaf bngt ia gua udah parah sm lo.
    mulai skarang gua janji ga akan gtuin lo lg.
    hehe
    gua mrasa brsalah bngt sm lo .
    maafin smua ksalahan gua iaa :)

    BalasHapus