Sabtu, 20 Juni 2009

my suck life

kemaren gue sama ossy pergi ke margo karena gue mau di kenalin sama temen sdnya ossy. pas ketemu kita nongkrong di j.co, mau nonoton tapi pasti gak bakal dapet tiket karene emang rame banget. akhirnya kita memutuskan untung duduk duduk doang. pas rada lama mama nelfon sambil marah marah nyuruh gue pulang. oke gue pulang. pas nyampe rumah gue di introgasi katanya gue keseringan main lah itu lah inilah. alhasil gue nangis dan gue ngerasa bener bener gak di kasih kebebasan buat hidup. the truth is gue iri sama tem temen gue mereka bebas main kesana kesini ya emang sih sering pulang malem tapi ya gak malem malem amat ko. kalo gue ? boro boro jalan sampe malem boleh jalan ke citos aja udah sukur. dan gue gerasa I HATE MY LIFE . kerjaan gue di marahin mulu karena gue emang beda sama kakak gue kakak gue ah jarang jalan paling bantar ke J-fest kalo enggak nge rental komik. tapi ya emang sifat gue beda gue emang kakak adek tapi gue bukan kloningannya yang bisa punya sifat persis kaya dia. gue pun ngerasa mama papa PILIH KASIH. katanya mama papa adil sama gue sama kakak gue tapi gue gak ngerasa kayak gitu. masalah sepele aja deh kakak gue hp nge hank dikit langsung ganti gue hp mati mati mulu nge hank koleksi virus kagak boleh ganti, baju prasaan kakak gue di beliin mulu bahkan sampe di jaiitin kalo gue hah gak usah di tanya dah.

ya kalo aja mama gue nyadar deh kenapa gue emang gak betah di rumah lebih milih sama temen temen nonton, ngobrol, jaln, ngeband di banding di rumah bengong nonton tv main komputer sama baca buku. kalo bisa mah gue mending punya band trus mangung dapet duit jadi gue bisa punya duit sendiri buat jalan sama temen dan lain lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar