Senin, 12 Oktober 2009

promo

hell-o

bloggie long time gak posting nih hahaha eh iya cuman mau promoin tweet doang apa deeec gue padahal udah gue link bhaha. eeeh masa gue udah ngerti cara ngelink orang doongski gaul kaaan terus sekarang gue gaul gitu kalo ngomong pake eke zz
oh iya masa gue ada ulangan individu gitu buat ptd siaaaal gue gak ngerti sama sekali padahal (maaf jika guru ptdnya ada yang membaca blog saya) hahaa
bloggiee ay belom cerita tetntang my new class ya uu cecian cuman bloggie doang yang belom gue critain haha GAK JELAS PARAH GUE. oke back to the point my new class actually really bored belom ada yang ngajakin gue gokil sih apa lagi tugas gila membunuh gue bangeet tuh tugas gue menggunung gileee gaul kan eke hahaha udah aha males posting panjang panjang byeeeeee bolggieeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar