Sabtu, 31 Oktober 2009

miss me ?

helloooooooooooooo bloggiee miss me ? eaea what's up all visitors eaea
udah lama ya gue gak nge blog haha bingung sih gue mau posting apa dan secara gue punya insomnia *kayanya meen jadi ngeblogie aja
nih ya gue mau posting ngina orang tapi secara blog gue bakal di pake ptd jadi gue gak berani posting macem macem hahaha

fyi aja yaa i got a boyfriend noooooow but i always selfish annoyed etc i really confused now mau gue apa sih ? dapet protes gak dapet protes wtf beeeet deeeeeec hahaha, eh eh another fyi i got a new job hahaha jangan pada nethink yaaa tapi gue rada pesimis soalnya kayanya gue gak pernah di ridoin amat ya dengan urusan band hahaha

yasudah ya blogie gue bingung mau nulis apa lagi eaea byeeeeeeeeeee blogggggggggggieeeee if you miss me call me (?) hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar