Jumat, 13 November 2009

hellooooooooo world

hell-o strangers

heey you know, gue baru putus looocch *wayo wayo bingung kapan gue jadiannya wakakakakak. gaje abizzzzzz dah gue. gue juga baru upgrade wlm terbaru llloccch. (gara gara udah malem jadi bingung mau posting apaan jadi gak jelas gini.

oia lebih baik mencritakan tentang perasaan gua dag dig dug gedebrak gedebruk gara gara memikirkan UN. kan gue hari hari ini dari gramed yaa terus beli buku buat latian UN gitu sebenernya si bukan buku karena berbentuk kertas, yang nerbitin pelit kagak di jadiin buku hahaha. terus di situ ada soal UN taun 2008/2009 buseet najongs abis gue liatnya baru liat langsung mengangkat sebelah alis dengan senyum licik ala shinchan (bener gak tu tulisannya).

so i was thinking gimana nanti UN aaaaaaa tidaaak gak masuk 39 = gak dapet SLSR = alay =suram =hancur hidupku (lebaay again and again and again ya) hahaha udah ah jadi pengen nangis posting begini hehe boongs deeeng saya senang menghibut orang melalui blog saya eaaeaeaeaeae
anyway, posting selanjutnya adalah lagu lagu aja ya wakakakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar