Sabtu, 21 Mei 2011

satnite!

    Heeeyy blooggiiieee!! 1st posting on may 2011. nothin' special actually, just kinda feel extremely bored. mungkin untuk sebagian besar remaja pada umumnya satnite itu saat saat yang paling di tunggu dalam satu minggu.They used to hang out w/ somefriends atau bareng pacar. Tapi saat saat itu gak pernah berlaku buat gue. Yap, gue emang anak rumahan yang gak pernah ngerasain satnite samsek, sedih gak siih ngeeee T____T. Gue sudah berumur 15 tahun dan kelas satu SMA tapi gak pernah satnite. Gak pengen juga di bilang gue mau satnite karna pengen ngerasain gaul just wanna know how it feels.

    Banyak orang yang bilang saat paling berharga dan bahagia  itu masa masa SMA. tapi kayanya gak berlaku juga buat gue. dari tk sampe SMA kerjaan gue cuman keluar masuk tempat kursus. sebagian waktu gue tersita buat les. sebenernya gak ada paksaan juga dari ortu buat selalu ikut les, tapi menurut gue itu cara yang bener buat gak selalu di rumah dan gak bakal menunjukkan efek negatif apabila dilakukan. mungkin kalo gue udah gede dan nyesel karna gak memanfaatkan masa masa SMA i'll blame my parents to forbid me to do some things that i want or even that i like. back to reality dan gue sadar sih gak ada cara apapun buat bikin ortu gue sadar dikiiitttt ajaaaa tentang semua hal yg bikin gue merasa terganggu selama ini.

     okaaaayy kehabisan ide lagi -_- cukup sampai di sini, see ya at the next posting, keep follow this blog. i'm out. byeeeeeeeeeeeeeeeeeee.. tons of love <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar