Selasa, 20 Desember 2011

long time no catch up!

hi bloggiiee!!! long time no posting well kinda busy ryt now, but yes still a lot of things going on in my life. and for tonite i'm gonna tell u 'bout my lovelife as usual. it's harsh and never been easy dunno why just still all my past like hunting me and no one understand except one person and it's my best friend.

seperti  malam ini seperti malam malam yg lalu sepi, sunyi, senyap,berasa orang hampa yg haus akan kasih sayang padahal punya pacar tp berasa gak punya karna bbm cuman di read dan selebihnya gak deliv. oke makin gak ngerti juga sama provider yg satu ini dan saya akan mensamarkan namanya sebut saja extra large.
hem.... gatau ya kenapa berantem masalah itu itu aja. mungkin ada saatnya gue harus ngalah cuman gue terlalu cape untung selalu ngalah  sama kedelapan orang yg lalu. emang sih dia pasti beda sama yg lain setidaknya "better" tp makin kesini kayanya malah makin keliatan kesamaannya. yap masih di hantui dengan masa lalu yang tak kunjung mengerti akan beratnya hidup ini :"") oke makin menjijikan bahasa gue. tapi beneran emang entah ya setiap berantem beneran loh ngerasa sakit gimana gitu gatau lebay apa enggak tapi emang beneran ganjel kerasa sakit tp gak ada yg berdarah. kerasa hampa tapi gak beneran hampa. kerasa galau emang gue selalu galau :| andaikan di otak gue ada proyektor yg bisa nunjukin apa yg gue rasain ke semua orang tanpa nangis atau rasa gak enak sama orang yang bakal ngeliat dan gak bakal boong juga yakali kan otak boong.
mungkin malam ini bakal gue lewatkan dengar mendengarkan lagu galau nyesek ala vns, cody simpson, dan jessie j. akan merasa sedikit bersalah karna mancing dan egois pen sekali kali ngambek biar liat dia reaksi gimana tapi ternyata tetep.... reaksi yang tidak di harapkan malah berbuntut kehancuran, emang bener "no expectations, no disappoinments" terlalu banyak berharap ujung ujungnya jatoh juga.
sadar kok buat gaboleh terlalu sayang karna ujung ujungnya bakal di tinggal gausah juga berharap mendapat perlakuan yg bakal beda karna ujung ujungnya bakal sama kaya mantannya yaitu "dilupakan" tau sih gak bakal juga dia buka posting ini dan langsung melting terharu sambil nyanyiin lagi cody simpson yang not just you atau lagunya sterling knight yang what you mean to me. sadar kok kalo otak gue terlalu ftv selalu ngarep bakal ada cowo yg sweet yg rela lakuin apa aja buat gak nyakitin atau sekedar ngehargain apa yang dia punya. yang gentle dan macho berlaku seperti seorang pria yang tau gimana cara nge treat cewe itu biar nyaman dan gak suka mikir macem macem seperti yang hampir setiap saat gue lakukan.
dan yap kembali ke pembahasan awal itu semua hanya pengharapan yang gak bakal berujung dengan sesuatu yg manis kaya ftv yg suka siang siang dit tayangin.

cukup sekian posting yang penuh khayalan nan pengharapkan di sajikan dengan bahasa yang sangat menjijikan antara bahasa baku dan gaul yang jadi aneh. terima kasih sudah membaca curcolan saya. dan jangan khawatir mungkin saya akan mengposting cerita galau lainnya. sekali lagi NO EXPECTATIONS, NO DISAPPOINMENTS. see yaa in the next galau posting. xoxo

1 komentar:

  1. :) galau tapi masih sempat nulis. minimal ada teman curhat, non.
    kalau aku boleh kasih penyemangat, ingatlah lagu yang bikin Liverpool luar biasa: You'll never walk alone!
    salam kenal n' piss.

    BalasHapus